Senin, 15 Oktober 2007

Mau Jadi Penulis dan Pengusaha Sukses?




Mau Jadi Penulis dan Pengusaha Sukses? Anda wajib membaca penawaran ini!

Sekarang Udah bukan jamannya menjadi penulis kelas ayam kampung. Yang hidupnya kembang kempis gara-gara honor kecil dan nggak
bisa bersaing dengan para penulis papan Atas. Selama ini, banyak sekali nasib para penulis-penulis pemula yang terpuruk gara-gara nggak pernah tahu bagaimana membuat tulisan yang menarik dan bisa dijual. Nasib mereka ditentukan para redaktur-redaktur koran dan majalah. Sebagian mengirimkan karya tulis berupa artikel, puisi, cerpen, cerbung dan berbagai tulisan lainnya, tetapi nasib mereka ternyata cuma jadi ayam potong yang mati sebelum berkarya.

Kesalahan mereka antara lain : terlalu pasrah dan bergantung terhadap dimuat atau tidaknya karya tulis mereka. Padahal, tingkat persaingan yang tinggi, tema-tema yang seragam dan membanjirnya penulis-penulis baru menjadi dunia persaingan menjadi penuh sesak. Menurut sebuah sumber, kini diprediksi ada 1 juta lebih calon penulis baru yang berbondong-bondong berusaha masuk ke dalam dunia penulisan. Dari sejuta calon penulis, diprediksi hanya 1% yang dapat tertampung ke dunia penerbitan, media massa, radio dan televisi dan dunia internet.

Jadi bisa dipastikan, Jika Anda menggunakan gaya penulisan konvensional, masih menggunakan semangat cap sastrawan kuno, tidak mempunyai etos pengusaha dan selalu bermalas-malasan dalam berkarya, anda akan masuk ke dalam kelompok PENGANGGURAN INTELEKTUAL!

Yah, buat apa bisa nulis tapi Karya Anda tidak bisa dijual? Anda cuma jadi seniman kere dan manusia kamar yang sampai matipun nggak bakalan bisa dapat order nulis yang bakal membuat anda kaya. Kaya? Apa iya jadi penulis bisa kaya?

Jadi Penulis Kaya?

John Naisbitt dalam buku terbarunya "MIND SET" menuturkan, kesalahan utama dari manusia-manusia yang hidup di era ini adalah terlambat atau tidak mau mengubah pola pikirnya (MIND SET). Dunia berubah begitu cepat, Internet menjadi peradaban baru yang serba cepat dan instan, teknologi komunikasi membuat lahirnya berbagai modifikasi pemikiran dan berbagai macam KARYA TULIS mendapatkan tempat di ERA TEKNOLOGI! Maksudnya, jika anda tidak bisa merubah MIND SET anda, jika Anda tidak Dapat beradaptasi dengan cepat dan JIKA ANDA TIDAK MENGETAHUI bagaimana cara menulis yang baik dan dapat menjadi sumber KEKAYAAN Anda di masa depan, KELAUT AJA!!!!!

Robert T. Kiyosaki, Tung Desem Waringin, Dan Brown, J.K ROWLING dan para penulis buku-buku motivasi, fiksi populer dan best seller lainnya menggabungkan kekuatan data riset di internet dan memasukkannya dalam setiap referensi di buku-buku yang mereka buat. JK Rowling bahkan harus melakukan riset tentang benda-benda kuno dan Kultur budaya Magic untuk menyelesaikan buku Harry Porternya dari Internet. Novel Da Vinci Code terinspirasi dari tehnik pencarian Search Engine Internet, bahkan kalau anda nonton film TRANSFORMER, menggabungkan dunia Internet - situs EBAY.COM sebagai penguat cerita.

Artinya? SEMUA PENULIS Terkini menggunakan Riset dan DATA INTERNET untuk membentuk tulisan dan karya mereka!

Lalu selanjutnya? Para penulis menggunakan Teknologi INTERNET untuk mempromosikan buah pikirnya. Seperti yang Anda baca saat ini, saya sedang mempromosikan buah karya saya sebagai sebuah pemikiran dalam Blog yang saya buat. Ya benar, BLOG!

BLOG pada internet adalah sarana yang sangat hebat dan handal mempromosikan buah pikir para penulis. Saya tidak akan bisa membeberkan semua isi pikiran saya dalam lembar-lembar koran atau majalah. Jumlahnya sangat terbatas, saya menggunakan BLOG dan BUKU yang sedang saya tulis untuk menyebarkan buah pikir saya. Anda adalah orang-orang pertama yang saya undang untuk memahami bagaimana saya berpikir. Selamat datang dalam alam pikiran saya. Dan beruntunglah ANDA, karena Anda akan menemukan sebuah PEMIKIRAN bagaimana menjadi penulis pengusaha yang handal.

PENULIS PENGUSAHA yang Handal!

Menulis adalah daya reaksi kerja otak kanan dan Menjadi pengusaha adalah daya reaksi kerja otak kiri. Jika kita mampu menggabungkan kedua bagian otak kita bekerja, niscaya kita akan menjalani hidup dengan penuh tawa dan kesenangan. SENIMAN PENGUSAHA Setiawan Djodi adalah contoh orang yang sukses menggunakan otak kanan dan Kirinya secara bersamaan. IWAN FALS adalah penyanyi merangkap pengusaha yang sukses membranding dirinya sebagai musisi nomor wahid. SLANK, adalah seniman tulen yang menggunakan logika Otak KIRI untuk mendongkrak suksesnya penjualan album mereka. Dan BROWN, JK ROWLING, ROBERT T. KIYOSAKI adalah orang-orang yang mampu menjalankan imajinasi, humor dan perhitungan yang cermat untuk membuat BUKU-BUKU Mereka Sukses di Pasaran!

Nah, dengan mengerti konsep bekerja OTAK KIRI dan OTAK KANAN akan membuat anda menjadi seorang yang logis sekaligus berkesenian.

Seorang PENULIS adalah pemakai terbesar kerja OTAK KANAN. Tetapi dia akan menjadi terpuruk kalau tidak menyadari bahwa ada OTAK KIRI yang harus dilibatkan untuk membuat karyanya menjadi BEST SELLER. Ia harus mampu berhitung secara cermat, bagaimana membuat bumbu tulisan yang menarik, ia harus berpikir keras bagaimana PEMBACA akan tergila-gila dengan tulisannya dan ia harus membuat sebuah tulisan yang mampu menghasilkan KEKAYAAN!

Bagaimana Anda memahami semua ini?

Di Blog ini, saya akan mengupdate banyak tulisan saya tentang pengaruh MIND SET terhadap segala karya tulis Anda. Tentunya saya akan mengajak anda untuk bergabung dalam milis SECRETMINDSET yang saya moderatori. Selain itu, saya menyediakan berbagai macam CD, Tools dan Update wacana terbaru yang dapat anda beli dari situs ini. Anda bisa memesan CD yang terdiri dari puluhan Elektronik Book dan software-software penulisan terbaru. Anda pernah tahu FINAL DRAFT? Software bantu untuk menulis skenario, Anda tahu STORYVIEW? Software bantu untuk menulis novel dan DRAMATICA? yang review softwarenya menduduki peringkat 1 DUNIA untuk kategori software bantu Penulisan kelas Internasional?

Software dan E-book yang ditawarkan ditambah dengan Software E-Cover untuk membuat kemasan buku seperti yang anda lihat pada gambar kemasan di atas. Anda pasti tertarik mendapatkannya bukan? Bahkan Anda akan mendapatkan buku-buku tambahan termasuk 30 E-book Sulap kelas dunia yang bisa anda praktikkan ke setiap rekan dan klien anda.

Percayakah Anda, teknik berpresentasi yang menarik dan dibumbui dengan SULAP akan sangat membuat AUDIENCE anda tertarik dan "jatuh cinta" kerena kepiawaian Anda? Anda bisa lihat bagaimana David Copperfield mampu membuat jutaan orang terpesona dengan sulap. Dan bayangkan, Anda mendapatkan 30 E-Book dengan sulap sebagai BONUS atas 2 CD yang dibundel menjadi 1 Produk SECRET TOOLS.

Anda bisa mendapatkan penawaran di atas hanya dengan harga Rp. 125.000,- sudah termasuk ongkos kirim seluruh Indonesia. Plus, Anda akan mendapatkan akses menjadi Member Milis SECRETMINDSET yang saya moderatori. Setelah itu, Anda akan mendapatkan fasilitas gratis mendapatkan berbagai macam tools penulisan selama 1 tahun penuh yang dapat anda Download via situs ini dan Milis.

So? Saya yakin ANDA TIDAK AKAN MELEWATKAN PENAWARAN INI! Bergabunglah dalam milis SECRETMINDSET dan dapatkan CD SECRET TOOLS untuk mengubah paradigma anda menjadi Penulis yang Handal.

Change your MindSet ! Set your goal for success now!


RACHMAWATI TAHAPAN BCA
No rek. 031 - 200 - 6128

Tidak ada komentar: