Senin, 15 Oktober 2007

SecretTools - Ultimate Tools!



Penawaran Terindah

Ditawarkan 2 CD dalam 1 Bundle Paket "SECRET TOOLS" untuk calon penulis pengusaha yang ingin berkarya dengan cara CERDAS. "SECRET TOOLS" adalah paket yang sangat membantu Anda membuat berbagai macam hasil karya tulis. Di dalam 2 CD ini, Anda akan mendapatkan berbagai macam software dan E-Book yang BISA MERUBAH HIDUP ANDA menjadi lebih kreatif dan lebih BAIK!

CD Pertama
berisi paket Scriptwriting Suite, terdiri dari software-software bantu untuk menulis skenario, novel, naskah cerpen, skenario iklan dan skenario naskah film dokumenter. Anda akan mendapatkan paket software
- Final Draft : Software Untuk Menulis Skenario Film/Sinetron.
- Dramatica : Software Untuk Menulis Novel dan Aplikasi struktur karakter dan Plot Cerita.
- FINAL DRAFT AV : Software untuk menulis Skenario IKLAN.
- STORY VIEW : Software untuk analisis struktur cerita.
plus puluhan contoh skenario skenario film kelas dunia dan contoh skenario sinetron Indonesia.

CD Kedua
Di CD ini berisi segala macam E-Book dan tools penunjang Bagi Anda penulis yang tertarik mendalami dunia usaha dan penulisan secara profesional. Anda akan mendapatkan pengetahuan dahsyat tentang tehnik berbisnis dengan Internet, Tehnik menulis dan merancang promosi yang ampuh untuk segala produk karya tulis Anda. Anda akan mendapatkan berbagai macam Info berharga, bagaimana caranya mendirikan PENERBITAN ELEKTRONIK yang SUKSES!
Anda Akan mendapatkan tools :

- E COVERS DESIGN TOOL : Software untuk membuat cover buku. Dalam sekejap dalam waktu 5-10 menit, anda dapat merancang berbagai macam cover buku yang indah dan akan Sangat membantu Anda untuk MENJUAL BERBAGAI Macam karya Anda secara digital dan besar-besaran di dunia Internet. Contohnya Anda bisa lihat desain E-Book saya di Atas!

- 12 E-Book yang menerangkan cara kerja Google Ad Sense dan EBAY! Seperti kita tahu, Googles dan EBAY memberikan kesempatan pada kita untuk bekerja sama membangun TOOLS Promosi terhadap segala iklan dan barang yang mereka tawarkan. Sudah banyak orang Indonesia yang sukses menjalankan promosi GOOGLE ADSENSE. Sudah banyak yang ikut serta dalam bisnis lelang barang di EBAY dan mendapatkan pendapatan ribuan dollar per bulan. Dan mereka lakukan semua di Indonesia!
Anda tidak perlu mengeluarkan investasi ratusan atau ribuan dollar hanya untuk mendapatkan ilmu tersebut. Anda cukup membaca berbagai macam E-Book RAHASIA Googles Adsense dan EBAY! yang tersedia pada CD ini.

- 30 Ebook Magic Tricks! Salah satu cara untuk mendapatkan perhatian dari calon-calon klien Anda, adalah dengan membuat berbagai kemampuan anda berunjuk diri. SULAP atau MAGIC TRICKS adalah sarana ampuh Anda untuk mendapatkan perhatian secara LUAS. Banyak sekali rahasia Sulap yang dijual sangat mahal, namun di CD ini, Anda akan mendapatkan 30 E-BOOK Sulap sekaligus!

Cukup? Tidak!

Dengan hanya membeli Paket Secret Tools seharga Rp. 125.000,- (sudah termasuk dengan ongkos kirim seluruh Indonesia), Anda akan mendapatkan kesempatan menjadi milis SECRETMINDSET. (baru akan dilaunching 20 Oktober 2007)

Apa keuntungan menjadi anggota SECRET MIND SET?
1 Anda akan mendapatkan akses terhadap 100 file E-book dan Tools marketing dan Writing yang diupload secara berkala dalam tempo 1 tahun (2007-2008)
2. Anda bebas mendownload file-file tersebut.
3. Anda akan bertemu dengan berbagai rekan bisnis dan penulis yang mempunyai MINDSET yang dahsyat dan mengedepankan SENI Marketing dalam bertindak.
4. Anda akan masuk ke dalam komunitas PENULIS PENGUSAHA pertama dan paling kreatif di Indonesia.
5. Prinsip kami : Tolong Menolong menuju Sukses! Sukses Anda adalah Sukses Kami! Kebahagian Anda adalah Kebahagiaan Kami!


Dengan Fasilitas di atas, Anda hanya di minta untuk membeli Paket SECRET TOOLS sebanyak 1 kali dengan cara mentransfer uang sebesar

Rp. 100.000 (Untuk Paket Secret Tools terdiri dari 2 CD)
ke rekening Tahapan BCA
No rekening : 031 - 200 6128
Atas Nama : RACHMAWATI

Atau apabila Anda tinggal di Solo-Jogjakarta dan sekitarnya, Anda bisa membeli langsung paket tersebut ke alamat :


http://mindsetnow.blogspot.com
Ruko Beteng Plaza-Pusat Grosir Beteng Surakarta

Windar

Tidak ada komentar: